Rabu, 15 Februari 2017

Manja itu Wanita..



SUDUT PANDANG

Tentang perawatan saya hanyalah wanita pada umumnya, merawat diri karena dasarnya wanita adalah makhluk yang merawat.. jika diri sendiri tidak mampu merawat bagaimana merawat yang lain? ada wanita yang nalurinya akan berjalan ketika nasib mempertemukan ada juga wanita yang cuek dan mengikuti alur ada juga wanita seperti saya butuh belajar dan arahan untuk menjadi wanita..

Dari Anggun C Sashmi ketika acara X-Factor-RCTI entah episode berapa hehee kalimatnya saya ingat hingga kini bahwa "Wanita itu cantik bukan karena orang lain tapi untuk diri sendiri" disitu saya baru sadar akan apa yang saya lakukan  tanpa sadar berdiri di depan cermin memastikan everythings is oke seenggaknya buat percaya diri sendiri, bukan cantik maximal karena gak mungkin hhaha tapi tentang "good looking" Sudut pandang seseorang akan wanita dengan perawatan adalah mahal. kalo ada rejeki Tuhan lebihkan kenapa dengan diri sendiri harus pelit? bukankah Allah maha Indah dan menyukai keindahan.. 

Lama waktu berselang.. dari yang acuh pada penampilan sampai seorang teman bilang "Penampilan bukan segalanya, tapi segalanya berawal dari penampilan" Hei Girls ingat. Pria makhluk Vision jika kamu menyukai mereka tampil kece pantaskan diri tuk sama kece nya. terlepas dari itu Alm Papa juga pernah mengajarkan tentang pria "cewek gak perlu cantik banget yang penting penampilan" . Dari yang tentang salon masuk telinga kanan keluar kiri, dari yang butuhnya hanya potong rambut, sampai akhirnya diperkenalkan teman Salon Khusus Muslimah di Rawamangun, dari yang coba-coba perawatan rambut lalu perawatan badan sampai bisa memilah mana perawatan yang butuh yang gak penting banget. sayang disana perawatannya kurang maksimal dan nyaman, bahkan pegawainya sendiri sebelum resign kasih referensi ke INAN SALON aja mba... 

Gak harus setiap minggu kadang sebulan atau dua bulan sekali, atur finance sesuai kebutuhan karena wanita makhluk yang gak penting suka jadi penting hehee maka pikirkan apa yang penting sebelum mengeluarkan biaya berlebihan yang akhirnya menyesal dibelakang, agar dimanapun gak terbawa bisikan ghaib wkwkwkk.

INAN SALON



Beralamat di Jalan Bangunan Barat No. 28, Pulomas, Jakarta Timur dengan nomor yang dapat dihubungi adalah (021) 47863444, menuju lokasi ini ada angkot yang lewat tapi jarang.. saya sendiri menggunakan jasa ojek online karena menujunya rumit jika via angkoters hehee,, ohya untuk kamu yang jasa ojek Salon ini memiliki alamat yang pernah berdomisili di Pulomas juga yakni Jalan Praktekan. nah harap memilih jalan Bangunan karena itu alamat kekiniannya.. berikut cabang Salon ini barangkali lebih dekat dihati kamu eh di jarak kamu kamu ..

  • Jalan Duren Sawit Raya No. H-2, Jakarta Timur, No Telp (021) 8615504, 8625054
  • Jalan Harsono RM. No. 23A, Ragunan, Jakarta Selatan (021) 78844675
  • Jalan Bendungan Hilir Raya No. 110, Jakarta Pusat (021) 57853571
  • Jalan Margonda Raya 285, Depok 08219000979



Bangunan ini memiliki 3 Lantai, di Lantai dasar pada pintu masuk yang terletak disisi kanan akan ditemukan cermin yang menurut aku spot bagus hehe.. ruang kasir tempat kita membayar tagihan dan kepo kepo, diseberang mereka ada pintu masuk menuju pintu renang yang menurut saya agak mahal karena hitungannya per jam, juga kedalaman kolamnya untuk yang lisensi hihiii.. ah sudahlah.

Inilah ruang tunggu kita.. ada charger di sisi kiri dan biasanya di meja mereka menjual makanan yang harganya menurut saya gak standar, misal Roti Rp. 10.000,00 Somay Rp. 5000,00 per satuan, Risol Rp. 5000,00 tapi enak sih .. begitu juga minuman namun untuk ini tamu diminta bilang ke kasirnya, ohya ketika kita duduk disinilah tempat memikirkan mau perawatan apa nanti mba-mba cantiknya yang bertanya tinggal menunggu panggilan karena tempat ini umumnya ramai pengunjung sampai last order nya jam 04.00 padahal jam operasional 08.00 - 18.00 WIB dan setiap hari lho.. saran datang pagi agar perawatan memuaskan sampai sore..

Soal pembayaran mereka memudahkan, bisa cash, debit ATM, dan kartu kredit asal bukan ngebon, yuk naik lantai atas.. di lantai ini ada 6 (enam) ruangan yaitu, ruangan perawatan rambut terdiri dari dua ruang tuk memanjakan rambut satu ruangan tuk cuci rambut, lalu ruangan menicure pedicure dan ruang tunggu, kemudian ruang perawatan badan dimana ada dua ruangan kanan kiri, yang masing-masing kalo gak salah 5 kamar, lalu agak kebelakang ada ruang sauna dan terakhir ada empat ruang kamar mandi terdiri dari satu toilet dan tiga kamar bilas. 
Naik ke lantai atas ada 3 (tiga) bagian ruangan, yakni Musola, Kamar mandi yang lebih banyak dan lengkap juga ruang perawatan badan.

Sekian tulisan ini semoga yang memaparkan pengalaman penulis setelah pengalaman main dunia salon-salonan yang terhitung baru sebenernya, ditempat lama satu tahun 5 kunjungan dan di tempat ini 4 kunjungan. sampai jumpa di pengalaman yang lain. Miaw Miaw






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar